Rabu, 17 Desember 2008

2008 Tahun apatau

ettttttttttts ini udah di penghujung tahun 2008 ya? waaaaaaah good bye ya 2008 si tahun pembawa sial buat lovelife gua -_-nih ya gue sadar deh, tahun ini cowok cowok yang deket sama gue tuh.......nih ya

pacar pertama pas di tahun ini, hmm gak keanggep sama gue, abis gak kaya orang pacaran sih, jadi ya gidu deh males.
terus nih kedua, ada si Rakha HAHAHAHA gue dulu sempet suka gitu deh sama si Rakha (ge er) dulu sering htsan gitu tapi dia punya dilla terus princicipa terus sekarang awet ama Indy sip.
terus nih ada si bobby baru satu hari kenal aje di tembak bekakakak -_-
terus ada rafidddddddy dia sih cukup temen cerita aja ya
terus ada si Ading, dia tuh dulu deket deh sama gue gue sering cerita cerita, terus gue pernah bilang gini nih gue inget bgt "Eh kalo udah jadian jangan lupain gue ya" dia blg "Never mind" tapi terakhir chat lo jutek sama gue gue kira lo marah tapi kemaren pas di citos lo bilang apa kabar hehe gue kira lo marah ding awet ya sama Tira
terus nih ada Azzam! ahahahaha tapi sekarang kita sebatas bestiest aja deh ya zam haha maaf dulu demen bgt ngomelin lo :P
terus ada Helmiiiiiiiiiy hahahaha dulu kita deket ya kalo gue sakit lo doain sampe sembuh hahahahaha
terus nih ya ada Kak Icad, yang ini pastinya sebatas kakak adean aja ya kak hehe cerita cerita gitu aja deh tapi akhir akhir ini nyebelin gamau cerita kalo udah jadian, terus udah gamau ngomong suka sama siapa haha jangan sombong ya kak.
terus ada Inou! hahahahhaha lo satu satu nya cowok gis yang berani nembak gue langsung, salut ya nou! hahaha maaf banget masalah yang dulu gue waktu itu lagi cukup di mabuk masalah jadi kaya gitu deh, maaf ya, dulu kata lo kita bestiest, tapi sekarang lo sombong gak ketahan ck.
terus yang satu ini yang paling loyal! si Kevin Reinhard haha lo dari awal kita kenal lo baik & care sama gue, gue waktu itu gabisa jalanin hubungan sama lo maaf ya gue waktu itu ada pacar vin hehehe :0
terus yang satu ini yang paling bawa malapetaka yang bikin gue nangis, suara abis, tangan sakit, nyesel gua udah di jadiin selingkuhan terus di selingkuhin hehe tapi makasih loh Van dulu udah mau nemenin gue sama nyenengin gue walaupun lo benci sama gue sekarang tapi gapapa deh terserah aja -_-

nah mereka cowok cowok yang ngisi 2008 gue gidu deh eh eh eh minta doa ya di 2009 gue bisa dapet pacar yang bisa awet & baik & ganteng & loyal dll amin thanks :-D

Tidak ada komentar: