Sabtu, 13 Desember 2008

KASUS NADA HARI INI -_-

AAAAAAAAAH BISA GILA GUA LAMA LAMA NGETIK PANJANG PANJANG 3 KALI GA BISA TERPUBLIKASIKAN NIH ADUH PARAH -_- jadi gue tulis di notepad aja dulu baru ku save terus di paste deh ke blog. Gue cerita yang kemaren ya jumat sih biasa biasa ajaaaa terus terus nih ya nilai english udah di tempel gitu deh terus gataunya gue dapet 9.5 wihiw asik (a-e-la belagu amat dah lu dhea syifa gya gitu gitu banyak yang lebih tinggi) -_- yayaya terus terus nih ya kan istirahat gitu deh di kantin terus si bego Ninis-nya-ivan tuh ngasih liat inbox ke Nada gitu, isinya dari gebetan Nada buat Ninis, namanya ---- terus isinya have a nice dream blablabla, terus Nada langsung nangis deh abis itu Nada cabut dari kantin gitu marah terus Ninis ikut nangis, gue Salsa Putri bingung deh mau ngapain, ting tong ting tong bel berbunyi gidu deh terus balik lagi ke soal Ulum yang.......argh. Terus udah deh tuh pulang gitu kan, terus Nada ke kelas ulum gue gitu, terus ada kertas di bawa nada gitu, tulisan nya gini

TALITHA = BESTIEST!
PUTRI = GITTING!
SALSA = TATJAA!
FIRA = apa ya gua lupa ==''

terus udah deh tuh, gue Edrus Salsa Nada Putri Ninis Syarif sama Hadi ke depan kantin gitu kan, terus gue lg photo photo gidu deh sama edrus terus tiba tiba pas meleng, NADA AMA NINIS LAGI PELUKAN SAMBIL NANGIS, zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz -_- udah deh terus Ninis pulang gitu kan terus Gue Nada Putri Salsa ke kantin, Hadi Edrus Syarif tau dah kemance. Terus pas lagi ngobrol gitu, tiba tiba Hanif dateng (anak SD) terus dia blg gini......

Hanif : "Kak Nada kak Nada"
Nada : "Apa nif"Hanif : "Kenal sama ----- gak?"
Nada : "kenal lah itu mantan gue, knp?"
Hanif : "Gapapa kok kak gitu doang hehe"
Nada : "APA GAK NIF".....
hanif gamau ngomong gidu deh tapi kita paksa, akhir nya dia ngomong
Hanif : "Kak Nada tau kan gudang nya tempat OB gitu di SD? itu kan banyak meja meja gitu kan, terus ya masa ada tulisan gini........"

*hanif gamau ngomong akhir nya dia nulis.

"NADA -----OT YUK SAMA GUA INI DARI -----" itu semua ditulis tanpa sensor gitu, akhirnya kita cabut dari kantin, kita ke gudang eh ternyata bener, dan parah nya di samping meja bertuliskan gituan, ada tulisan "NADA JAB---" parah gila cari masalah abis. Terus kita photo deh tulisan nya, terus kita ke 7d, tapi malah lupa masalah nya terus ngegossip abis itu pulang deh zzzz, to be continued...........

Tidak ada komentar: