Kamis, 04 Desember 2008

bimbingan dan konseling (nangis Masal kedua)

ya hari ini biasa kaya hari hari lain nya, makan minum ngantuk tidur gossip ngobrol BELAJAR etc. yayaya, waktu waktu di sekolah yang gue incer selain gossip ketawa ketiwi ngobrol makan tidur dan belajar pastinya, yang paling gue tunggu itu waktu ekskul & BK (bimb&konseling)... ekskul udah di hari rabu kemarin, tapi BK hari ini adalah sesuatu yang susah buat gue lupain, bukan apanya, tp pikiran gue selama di bk itu.
jadi lampu dimatiin, kita semua murid murid tiduran di lantai (tentunya bagian cewek cowok misah) dan disitu kita di suruh mejamin mata, terus mulai lagu lagunya dan miss anjar ngomongin ini semua dengan nada yang bikin..........hmm

"bayangkan kalian lagi di suatu tempat yang paling indah yang ingin kalian tujui, bayangkan di sana indah bgt, lalu kamu disitusama orang yang kamu sayang, entah keluarga, sahabat, orang yg special atau siapapun yang kamu sayang"

ya, inget inget BK minggu lalu, pas nulis inspirasi terbesar, gue nulis namanya _ _ _ _ _ dan dia gue pake selama di BK kali ini, gue gabisa bayangin yg lain selain dia, pertama tama kita disuruh ngebayangin ngapain aja kita sama dia (yaya dan cowok cowok berpikir......pastinya) aku mikir yang enak enak aja (nggausah ngeres yang penting enak {?}) nah terus terus deh nih ya kita ngapain aja sama dia, abis itu kita disuruh ngusir dia jauh jauh dari pikiran kita, hati kita dan lain nya ya. terus setelah dengan susah banget gue ngusir dia, ahirnya sedikit sedikit gue berhasil, ya ya dan abis itu kita semua berpikir tempat itu jadi mendung, semua item, kita sendiri, siapa yang kita liat? ga ada, ga ada suara, ga ada orang, kita cuma satu orang yang ditemenin sama kegelapan. terus kita denger kabar, orang yang kita sayaaang bgt itu pergi ninggalin kita buat selama lama nya, bendera kuning udah dimana mana, bayangin kalo dia org yang kita bener bener sayang, pergi buat selama lamanya, dia yang bisa ngertiin gue selama orang lain ngga bisa ada & ngerti buat gue. dari situ gue nangis bgt, gue mira milka icha andra dll nangis tapi yang paling keras & histeris gue, anggep aja nangis nya lebay gitu, tapi emang itu udah gue tahan se bisa gue, tapi itu ahirnya keluar juga, gue teriakin nama elu (jangan ge er ya) semua nya nangis ya allahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh gimana kalo itu terjadi beneran ya allah smentara aku ga bisa ngapa ngapain lagi, dan tanpa sadar banyak dosa gue yang selama ini gue lakuin ke dia, banyak yang gue lakuin buat dia, mulai dari bohong, marah, seneng, sayang bgt, sampai pengorbanan.......................................................................................................ya gak besar lah pengorbanan nya cuma sekedar nulis nama dia pake gunting atau cutter atau silet atau bahkan pecahan kaca pilih tuh yang mana.
nah terus di saat gue lagi jerit jerit itu, lampu di nyalain, miss anjar bangunin kita semua, yang lain pelukan semua kecuali gue. gue gatau hrs ngapain lg tadi,gue gak kebayang bgt, gue masih belom bangun, masih nangis di tangan gue sendiri sampe akhirnya di bangunin miss anjar dan gue ke toilet, buat bersihin muka, gue disana bener bener nangis, gue jadi ngerasa gak berguna & hina bgt sekarang, dosa gue banyak kayanya, (emang sih) tapi disini gue sadar bgt kok, yang sayang sama gue itu banyak, dan itu bukan dia. dan masalah gue gak cuma itu, temen temen gue punya masalah yang jauh lebih berat ya dan gue......... hmm gak bisa gue keluarin kata kata lg deh disini yang jelas gue mau minta maaf banget atas dosaku selama ini buat temen temen mantan mantan mama ayah sodara sodara pacar pacar htsan htsan senior senior junior junior temen chat dan lainya aku cinta kaliaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan ya :---D

3 komentar:

Claudia Efata Manuellaputri Ali mengatakan...

BK lo enak banget pake ada acara nangis"an sekelas pasti seru :D

talitha VD mengatakan...

haha pastinya dong taaa tapi yang nangis cuma yang menghayati, yang lain ngakak + tereak tereak zet wakakak

tiara s.z mengatakan...

yaampun talssss itu sediih banget ,tp bk disekolah mu sumpah enak banget ih pengen deeh