Senin, 15 Desember 2008

nyitos yuk!

HORAY INI HARI UJIAN TERAKHIR WEKKKKKKKK BYEBYE ULUM YANG BIKIN GUA STRES wakakakak bahagia yak terus tadi pas udah selesai, gue remed dulu, remed bahasa indonesia & TIK. (tau sendiri lah ya TIK gak ada guru 6BULAN pelajar nya apaan tuh lotus 123 lah apa lah -_-) terus gue nungguin di NADA NINIS PUTRI lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget terus gue, sheby, wulan, syifa, tiara dll ke 8c dulu ngobrol ngobrol, tapi abis itu nya mereka ke planet hollywood gidu deh, kan gue mau ke citos sama nada ninis putri terus janji nya sih ada Lona Princicipa Tasha Ella juga tapi apa dah yg dtg Ella doang, tapi gapapa keadaan jadi seru deh di isi Ka Icad Ivan Azzam. Hehe jadi cerita nya gini nih, jadi kan gue Nada Ninis Putri sampe di sana cuma makan doang di mana coba di A & W!!!!!!!!! GeWeL mAdH dAh Lu, td nya mau ketemu ADJIE RAKHA ISLAM brengsek nya dia pulang udah -_-. terus terus kita photobox ber empat kan, terus abis photo box, pas mau di cetak, MATI LAMPU, itu berempat sumpek abis men di dalem box photo box nya -_- terus terus kita nunggu di cetak gitu bosen akhirnya kita jalan aja, terus kita ambil nanti aja ya pas pulang. Terus terus, kita ke 21, di sana ada Ivan Icad Azzam Azra dll gidu deh, tujuan kita kesana cuma 1.MEMPERTEMUKAN SI PENGANTIN BARU NINIS DAN IVAN -_- tapi apa banget dah masa diem diem an muka Ninis merah gak ke tahan, terus Ninis salah tingkah, malah bilang "EH ITU NAD, TAL ADA OMA OPA GUE, BTR YA GUE KE MEREKA" apa banget dah Nis -_- udah deh karena gak tega sama Ninis akhirnya kita cabut dari 21, abis itu ke pisa cafe, kita makan ice cream gidu deh, terus gue suruh Ivan ke Pisa cafe biar ngobrol sama Ninis, udah deh tuh terus Ivan Icad Azzam dateng gituuuuuuuw, terus Nih, Nih aturan kursi nya begini =

A B C

G

D E F



A=PUTRI

B= NINIS

C= IVAN

D= NADA

E= TALITHA

F= AZZAM

G= ICAD

udah deh tuh tapi Ninis makin salting gak ketahan, malah ngomong "itu tuh yg di tv itu sepupu gue" -_______- apa sih banget dah lu nis. Terus si Ivan udah usaha bgt deh ngajak ninis ngobrol kek apakek gitukek ahelah ninis kaya gasuka kaya ngejauh gitu sumpah gue ngenes liat ivan HAHA Ninis bego gue geregetan deh sama Ninis sumpah deh ya........ ARGH kita udah maksa maksa gidu, Ninis nya gamau sama sekali tapi, udah deh tuh berlama bgt di situ terus terus terus apa ya gua lupa ohiya kite ke bawah! kita ke bawah gidu mau ketemu Ella, nah terus si Ella pelukan gidu deh sm ninis nada, Putri sama Afzal gidu deh. Terus gua apa bgt cuma ama Icad Ivan Azzam, terus kita berempat beli ice cream gitu, tapi yg beli Ivan doang, gua tester doang, udah deh kite nungguin tuh anak pada, terus ivan ngambil sendok yang banyak gitu deh terus gue ambilin mulu ice cream nya, ice cream nya di cone gitu, terus si goblok Putri Danizar malah ngambil gak sengaja sampe ke bawah bgt gitu terus akhirnya jatoh ice cream nya (di depan baskin gitu loh tau kan?) nah terus, ngakak aja dah kite terus cone nya di kasih Ivan ke gue, karena lengket, akhir nya gue lempar ke Ivan, terus baju sm tangan Ivan udah kea apa tau kena ice cream HAHA I'M SO SORRY DAH -_- terus terus ya abis itu gatau mereka kemana, gue gabung ama Ella dll, terus gua di tegur si satpam dengan muka gak woles galak abri blablabla "DEK KALO MAKAN ICE CREAM HATI HATI DONG NANTI KALO ADA ORG KEPELESET ITU GIMANA BLABLABLACEKAKAKIEYANFDEKAGDKAHJSKAJKASD" padahal yang numpahin kan Putri bukan gue, terus terus ya gue sm putri liat - - - - - pake Tie Dye dress gitu deh norak abis tas nya, terus jalan nya sok sok girang kaya di sinetron gidu deh, terus gue sm Putri praktekin gitu deh di depan foodmart, sok sok jalan kampung alay gidudeh terus "prang" apaan tuh gue teriak gitu kan, terus gue kira itu tuh blackberry gua tau tau hp nya putri AMIN YA ALLAH -_- udah deh dia ngakak ngakak wakakak terus kita ke atas lagi gitu kan, ngambil photo box, terus ternyata photobox nya keapus gitu karena tadi ada pemadaman listrik -_- terus kita photo ulang walaupun hasil nya JELEK BGTTTTTTTTTT GUA KAYA ALAY DISANA NJING =_= terus gue sm nada mau pulang, kan tas Ninis ada di mobil gue, gue gamau kasih tas nninis sebelum dia mau ngobrol atau ngapain sama ivan gitu, terus kita jalan gitu deh, terus tiba tiba Ivan mau gandeng Ninis, terus yang terjadi apa tau gak? NINIS MALAH NGEJAUH eh aanjjjjjjjjjjjjjing bgt Ninis terus udah deh gue agak marah gidu ddeh terus terus ya Icad Ivan Azzam mau nonton, akhirnya kita misah deh terus gue pulang heheheheheheehehehhehe kapan kapan jalan lagi ya wakakakaakakakakakak oke byebye blogggggggggggggggg!

Tidak ada komentar: