Senin, 29 Desember 2008

kakek terlantar dengan gangguan jiwa

ya ampun gila gila gila stress stress stress!!!!!!!!!!! tau gak lo, jadi kan tadi sore pager rumah gue ke buka, terus ada kakek kakek masuk berkemeja merah + celana hitam, pake topi yang juga hitam terus rambut nya udah putih dan jenggot nya juga kompak putih, bawa kantong kresek isinya baju + kacang kacang, dia nanyain gitu ke pembokat gua bokap nyokap gua mana, dia bohong dong bilang lg keluar kota, karena pembokat gua ga bego bego banget lah ya. terus, dia curhat dah ke maid gue dia dateng dr tanah abang gitu gitu, terus si gila itu malah maksa ketemu bokap nyokap gue, terus dia blg sambil nunggu mau tidur dulu, dia malah tidur di taman gua BU SET gua nyokap sama bokap padahal ngeliatin dia dari jendela, tapi tuh orang gak sadar sadar juga, terus dia maksa maksa mau masuk, pake acara minta minum segala, terus nawarin pembokat gua apel, tau dah mba gua mau di jadiin sleeping beauty kali ye. Terus dia nanya nanyain nama nama tetangga gue buset gila bener tuh orang, setelah lama bgt akhirnya kita usir cuma dengan kasih uang 5000, kenapa gak dari tadi? z z z z z z z z z zz z

Tidak ada komentar: