Sabtu, 06 Desember 2008

poetry comp! -__- (nangis juga)

jadi beberapa hari sebelum kejadian putus & bertengkar dengan si itu yang dulu kusayang (asik tapi bohong kok) jadi bakal ada poetry comp gitu deh lomba puisi bahasa inggris blablabla, nah gue secara lagi blank gila ni otak redup deh nah berhubung gue lg chat sm dia semua kata kata gombal gue gue keluarin pake bahasa inggris gitu, isinya kaya gini........ (ah malu ah)


Saying I Do

Saying I do
Is more than saying I love you
It goes beyond describing how my love is true
Because words are not enough to express my love for you.

Saying I do
Is like saying I am here for you
That I am ready to see what the future may bring
Because we are together in everything.

Saying I do
Is saying I am now complete because of you
That the pieces of the puzzle called "my life"
Becomes a beautiful picture called "our love".

And now I am saying "I DO"
As I walk down the aisle with you
This is a lifetime promise that I will hold
A promise I make until we grow old.

....................................


aaaaaaaaaaa entah salah apa engga tuh isinya yang jelas gue nyesel bgt beribu persen deh ya banget bangetan dapet inspirasi dari dia...................si mantan playboy (maaf ya gak bermaksud nyindir sumpah deh cuma lg lebay jangan marah please ya)

hmm besok nya gue kumpulin deh tuh puisi, gue tenang tenang aja karena puisi gue gak kepilih, yang kepilih tuh si Amrissssss bok percaya gak Amris eh Amriiiiiiiiis!!!! terus ya guru nya pertimbangkan lagi lah, dan akhirnya dipilih antara Mikky, Daivan, dan........... GUE DAG DIG DUG ARGH dan ternyata gue lupa nilai gue berapa yang jelas ngeraih nilai paling tinggi, yaampun puisi kalengan begitu ke pilih? akhirnya gue jalanin, gue gakmau bgt deh gue gak bisa baca puisi, tau kan suara toa muka cengengesan begini gimana coba baca puisi di depan 3 angkatan dan guru guru di atas panggung?
pas hari h nya gue mau deh udah di bujuk & di support temen temen (thaankyouuuuu!) nah pas mau maju, ada masalah lagi nih, setengah jam sebelom gue maju lo tau gak???? PUISI GUE ILANG, DAN GUE TEMUIN DI LOKER GUE DENGAN KEADAAN ROBEKKKK BGT!!!!!
ya allah gue udah deh rusak bgt waktu itu gue cuma bisa........ nangis, berkat support & bantuan temen temen gue, mereka rela nyalinin itu & gabungin itu buat gue (thankyouuuu bgt bgt bgt an) gatau sampe gak ada mereka gue harus gimana? parah nya gue nangis gak berenti.......... pas lebih parah nya gue kan di 7d sama tmn tmn gitu sambil ngeredain nangis, tiba tiba "PLEASE WELCOME TALITHA 8C" sumpah gue kerasukan setan apaan gue guling guling jungkir balik di 7D sambil nangis ya. terus temen temen ngakak deh yaudah ahirnya gue maju tapi malu bgt ya ya ya ddi panggung gakusah gue ceritain deh ya terus gue duduk di depan pintu gitu terus di kasih cabe gitu sama pak zufar (?????) maksud nya apa noh terus gue belah belah tuh caabe (apa bgt dah??) udahan deh tuh terus gue ga sadar biji biji cabe gitu di tangan gue, terus apa bgt? gue ngucek ngucek kedua mata gue dengan enak nya............ gue ahirnya lari ke tempat wudhu terus gue nangis nangis karena pedes nya gitu terus terus terus air dingin di galon OB abis =='' tetep aja ini mata pedes kagak ketahannnnnnnnnnnn tau gak! yaudah pada sholat gitu deh terus ahirnya mata gue reda juga deh gue cuma bisa cerita ampe sini giduuuuuuuu deh ini kejadian nya udah agak lama giduu terus udah dulu yech gua mau istirahat berhubung gue lagi gejala DBD ya maap dah kemarin kemarin gak sempet blogging pren woke bye!

2 komentar:

Dhea 09 mengatakan...

tapi tal puisi lo bagus kok yg pas di panggung,heheh

talitha VD mengatakan...

jelek banget dhe bagusan yang "to see your face everyday, still missing you anyway" cie HAHA