Rabu, 17 Desember 2008

HUA MISS YA ;"""(

aaaaaaaaaaaaah gue kangen banget nggak ketahan deh sumpah, tadi pas ujan gue sendiri doang dirumah, terus gue keinget deh seorang mantan gitu deh, pokoknya gue tadi keinget lagu Biarlah nya Soulvibe gitu, terus tadi gue denger itu terus aja deh tapi malah lagsung ke inget gitu deh huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa balikin oh balikin donggggggg elah :'(





Untaian kata darimu

tak cukup waktu tuk ulangi

masa-masa indah yg ada

takkan kuragukan lagi

kusuka kamu.

.dan kau merasakan hal yg sama

Namun ku tak bisa melakukan ini semua

karena kini kau telah berdua



Hapuslah cinta antara kita berdua

karna kau sudah ada yang punya

biarlah diriku

memendam rasa ini

jauh dilubuk hatiku



Sebuah kisah indah kita berlalu cepat tanpa kusadari

takkan kuragukan lagi

begitu banyak kisah indah

dalam langkah kita

Ku tak bisa melakukan ini semua

karna kini kau telah berdua

Hapuslah cinta antara kita berdua

karna kau sudah ada yg punya

biarlah diriku

memendam rasa ini

jauh di lubuk hatiku



AHELAH STRESS DEH MENDING LU INGET AMA GUA LU ELAH KANGEEEEEEEEEEN -_-

Tidak ada komentar: