Rabu, 24 Desember 2008

kalo gak suka bilang aja kale basi bgt deh -_-

jadi gini ya ya ya kalian tau lah ini siapa pastinyaaaaa, nih ya jadi gini waktu itu kapan gua lupa gitu deh kan sekarang lagi BANYAK cewek yang terobsesi sama si ganteng Edward Anthony Masen Cullen, bukan cuma 1 atau 2 atau sepuluh tapi BANYAK ngerti arti banyak kan????? dan begitu juga sama gambar Edward Anthony Masen Cullen di berbagai web juga kesebar kan?????!!! nah terus kemaren nih Display Picture gue di MSN samaan sama dia gitu deh, gue dapet dari........................ web yang di kasih kak icad gitu deh pokoknya, terus kebetulan di situ lg ganteng bgt, nah terus gue baru sadar gitu deh kalo dp gue sama kaya dia, terus dia langsung nyapa gue gitu "tal kok dp lo sama kaya dp gue yang kemaren sih" terus belom sempet gue jawab/ udah gitu gue lupa yg jelas dia langsung off (ha ha ha gue juga tau lo nge block gue) -_- gak nyantai abis ya gila terus sore nya dia unblock gue gitu terus dia giniin "Eh sok bgt sih lo" apa apa gitu lupa gua yg jelas sok sok deh kata katanya, terus kata dia "sorry tal salah kirim sumpah demi allah itu buat tmn gue bukan buat lu" dung tak dung tak zet apasih kalo gak suka ya jujur aja gausah kaya gitu, mau ribut sekalian juga gue ladenin kok siapa takut eelah, terus dia gini "woo" apaan dah kt dia "sorry tal itu bukan buat lo kok tmn gue biasa alay" ha ha ha lucu abis ampe gua ngakakkkkkkk masa bisa kebetulan gitu sih aduh please basi bgt deh kalo mau ngomong langsung ya langsung ajaaaa, ya kalo itu photo edward lo yg nge take sih gapapa lo mo larang gue pake kek apa kek, tapi ini apa bgt dia gajelas deh ah kenal sama edward aja ngga kan? EH PLEASE DEH EDWARD EH EDWARD EHHHH EDWARDD!!! COWOK YANG BAGI KITA GAK NYATA ITU JADI BAHAN RIBUT PARA MANUSIA!!!!!!!! please bgt jangan bersikap kaya anak kecil, gue masih nyimpen ribuan gambar yang jauuuuuuuuuuh
lebih keren dari pada punya lo kok jadi woles aja lu gausah gitu gitu amat kali buset oke deh sampe sini aja yakz malaz ngizi niczzz bebay -_-

1 komentar:

Yasmin Nabila mengatakan...

ohhh ini talitha yg di msn nicknya isabella marie swan ya? hhi