Rabu, 03 Desember 2008

30 november, happy birthday AUDREY RAISYA!

30 november berangkat tuh gue ke rumah baru nya si Raisya ampe sana makan deh sama mama papa saudara saudara uncle uncle aunty aunty terus abis itu berenang deh...... pertama nya cuma sama Raisya, Mammamia, dan akuhhhh si shara gua paksa kaga mau awas lu shar tuan rumah nyeburin gua mlu kaga mau beerenang, terus si aunty ku yang satu lagi ikut nyemplung & si bangpi juga ikut deh tapi si reyhan lagi ada acara gitu jadi gak ikut & berhubung azra bunda kak sha kak dhea dan si uncle belom dateng kita berenang gakejelas deh terus terus ya mamamia di kolam beerenang penakut bener kocak kocak kocak banget dah wakakak ngakak terus beberapa lama kemudian gue naik deh di suruh pulang berhubung gue gak puas, ahirnya mamamia bujuk mamah dan ahirnya aku berlama di rumah raisya, terus tiung tieng si azra dateng byur byur cebur deh si azra terus gue di gendong gendong azra gitu loh terus gue di peluk gituhhh pas gue mau tenggelem gitu uh so sweet (mau manasin orang gitu deh) tweryus gue makan bakso yang oh my got so hot so pedes tapi enak wedes terus di bakso terahir itu pas mau di makan di ambil si babahong gendut azranjing itu otomatis gue ngambek bentar gak berkepanjangan terus kita potret potret n@rC!z DeCh ya terus blablabla aku bilas terus nyatok terus pulang dan sekarang sungguh mengantuk tak tahan maaf berhenti di sini terimakasih!

Tidak ada komentar: