Rabu, 03 Desember 2008

"nangis masal" kalo kata syarif

hari ini ya biasa deh ya bangun pagi mata berat sekali buset -___- terus tadi pagi tumbenan gue gak sarapan soalnya ya ya ya banyak masalah terus kepikirian gitu berhari hri dan mengurangkan nafsu makan ku nah terus ini awal bulan ya tau lah ya kaum hawa kalo awal bulan tuh perasaan & emosi nya !!)((*&^%$#!(*&^%$#!%^& gitu lah prang pring prung tadi di sekolah ya gue biasa lah ngakak ngakak ngegossipin mereka, baru aja ngomong "eh kaya nya kita mau nangis deh sekarang ngakak begini gini aduh" nah udah deh lanjut gossipin orang ama ketawa tawa nah abis itu ting tong jam ekstrakulikuler yang biasanya selalu gue tungu tunggu jadi hal paling gue benci tadi, karena gue ekskul saman terus tadi si salsa tuh pas gue lg bt pake ngomong "tal tal semuanya udah bisa loh gaya yang blablabla kecuali lu" padahal dia bohong ya gue tau lah tapi prang pring prung emosi gue awal bulan begini zet zet buset aaaaaaaaa !#$%^&*()*&^%$ nah terus ahirnya pas tari saman gue baca komik di ruang BK aja deh anak saman yang lain tuh pada nggerumpi, anak kelas 7 nya cuma audhy & nena, terus audhy panggil para bestieeees ku macam nada, ninis, salsa, putri, saly, ijah dll lah ye nah terus nada blg kangen sm gue secara gue bt sama salsa ya ya ya begitulah taukan yaudah gue sok sok ngerjain psikotest gitu tp karena obrolan mereka menggugah gue buat tertawa ahirnya gue gabung gabung gitu deh sama meereka terus gue ngakak lagi seneng lagi deh terus ya kak eva (pembibing saman) hari ini gabisa dateng jadi sang ketua saman si aaudhy mengajak kami berlatih nah terus kita latihan deh dari mulai "hey jala heeeeey meuingat ingat wahe erakan kebudayaan begeutajaga terus blablabla sampe haelaot sa dan kita ahirnya selesai saya nada ninis bercengkrama dan nada bilang ke ninis "panco sama gue yok nis" terus terus gua bilang "kayak irvan aja lu panco panco an" terus terus terus ya ting tong ting tong teringat di otakku perjanjian ku dan nada "harus bisa lupa & gak nyebut nama Irvanzzzzzzzzzzz lagiiiiiiiiiiii ya pokoknya kalo gue nyebut, langsung di tampar nada" alhasil tadi gue di tampar beneran, berining dengan emosi gue yang lagi bedug maghrib gue bt bgt dan gue nangis karena betapa sakit nya kau menampar ku dan teman teman ku berkata "tal pipi lo merah bgt nyetak tangan tuh merah gila" terus nada ngambil rok nya terus nangis ke luar otomatis gue tambah nangis, si nada marah sm gue, pipi sakit, ++++ bahas bahas irvan segala gua jijik ya bahas dia zetzetbuzet terus gue nangis nangis yang lain coba ngehibur ahirnya gue nangis sampe deres bgt teriak teriak gitu gajelas diliatin amris rehan gitu gitu gue nangis di paha salah satu temen gue pas gue ngintip sedikit ohmygod fans fans ku ada sini dengan pertanyaan yang ga jauh dari "TALITHA KENAPA NANGIS" ada ulfa ada sheby ada nadia ada janis ada intan ada wulan ada saly ada salsa ada fira ada ninis dan satu lagi ada....................................NADA. gue nangis histeris parah kan ya terus gue udah ngerasa ancur bgt gue pikir nada sm gue ga bisa bersahabat lagi (asik ya nad) ya dan terus begitu sampe ahirnya dengan bibir gue pipi gue yang sangat meramat merah (dan di tambah jeplakan tampar itu juga tentunya yang membuat semakin merah) aku ke bawah dan pas masuk kelas nya nada....... apa yang gue liat? nada lagi nangis, gue kaget terus gue tanya kenapa, ternyata cuma 1 alasan nada "NILAI GUE JELEK" eh nad asal lu tau se jelek jelek nya nilai gua sih bodo amat yang penting pelajaran lain selain mtk ku dapet jempol yegak nad dan karena liat sahabat nangis gue juga nangis gitu dong (so sweet seperti madu) eh tapi di samber sama empedu yang begitu pait karena harus menghadapi kenyatan, di depan ku ada kertas sekarang, bertuliskan soal soal matematika yang.... OH MY GOD ahirnya lewat msn gue tanya ke irvan, lona, thania, ninis, gak aada yang bisa, dan gue voice note pake blackberry mess ama adindakusayang dan adinda bisa menyelesaikan semua, oooooooooh thankyou dindaku makasih banget ya, ohiya jangan lupa bsk masih ada pertanyaan mengenai SPLDV. sekian dulu byebye cinta.

Tidak ada komentar: