Senin, 29 Desember 2008

shara's birthday party!

bloggy! kemaren ga sempet blogging nih ke capean dari rumah Shara -_- hmm waktu itu sih ultah nya tanggal 25 tp baru kmrn di adain nya, jadi gue ke rumah shara di daerah mana ya gua lupa yg jelas kalo ke pacific place tinggal ngesot -_- gua paling suka rumah Shara minimalis bgt apalagi kamar nya lucu bgt, Shara aak cita buana, jadi tmn tmn nya banyak org korea, kemaren ada Shara, Raisya, Alice, Jenny, Marry, Yoen Yong, Ibiel sama AISYASU, terus kemaren mereka hebat ya kalo ngomong pake bahasa inggris sampe gue pusing -_- yaya kemaren berenang lumayan lamaaaaaaaaaaaaaa deh di rumah shara, gue pulang pas maghrib, pas gua pulang, AISYASU BARU DTG, eh hidup lo tuh bodoh abis ya sya, -_- teyus ya gitu deh pas gue di rumah shara kan nyokap gue ke plaza senayan, katanya dari ZARA, Mango, Next, dll tuh discountt gede gedean whoaaaaaaaa ckck terus dari di rumah shara- udah di rumah gua otpan sama luanada belacitez ampe pengeng -_- yayaya males cerita lebih lanjut pegel men oke byebye

Tidak ada komentar: